TwitterFacebook
Submit a New Listing

Berhenti merokok!! Pertimbangkan itu

Berhenti merokok!! Pertimbangkan itu

Sejak 1972, lebih dari 60 juta orang di as saja telah berhasil berhenti merokok!

Pada satu tahap lebih dari 60% populasi orang berumur kecanduan obat itu. Hari itu 28% serta menurun.

Sekarang, bukankah itu pemikiran yang adil.

Apabila semua orang itu mampu melakukannya (60 juta dari mereka!) -dan mereka termasuk setiap tipe orang yang sanggup dibayangkan-pasti bukti bahwa mungkin untuk berhasil berhenti merokok.

Itu dalil lain.

Kami sekarang tahu dari penelitian ilmiah terkini, bahwa meskipun nikotin adalah salah satu obat yang bertindak paling cepat di dunia — kerasa sakit penarikan wujud yang bahwasanya kala kamu menyerah adalah selekasnya, kamu akan sangat menyadari mereka kala kamu berhenti.

Ya, kamu telah membaca kalimat ini dengan benar!

Aku tahu kamu akan ingin berdebat dengan aku tentang hal itu, namun, pertama-tama, izinkan aku terlebih dahulu membuat poin-poin berikut.

Kemauan untuk merokok

Ya, kala kamu berhenti merokok, kamu akan merasakan kemauan lagi serta lagi untuk merokok.

Kami semua tahu perasaan itu- aku harus merokok. Namun kemauan ini sendiri gak kurang baik atau menyakitkan.

Ini hanya perasaan, sensasi yang kami rasakan di tubuh kami.

Namun…….. Di sinilah, bagi sebagian gede dari kami perkara kami mulai.

Apabila kami mulai takut akan kemauan ini atau berusaha menggunakan kemauan keras untuk menghapuskan atau paksa ini hilang, – aku berharap perasaan itu akan hilang kami akan menghasilkan kerasa sakit serta ketegangan.

Inilah yang sebagai perokok yang kami semua kerjakan di masa lalu.

Perasaan ingin merokok setelah itu membuat menyakitkan, menjengkelkan serta sangat menjengkelkan.

Sekarang itu adalah bagian yang susah untuk disadari.

Kerasa sakit, kengerian ini bukan berasal dari kemauan untuk merokok, namun dari macam mana kami menangani hasrat itu, setiap saat kala kami berhenti.

Bisakah aku tekankan itu.

Kamu gak harus mengalami kerasa sakit atau penderitaan apapun kala kamu berhenti. Ya, kala kamu berhenti, kamu akan mengalami

Perasaan kehabisan selagi

Perasaan bahwa kamu kehabisan sesuatu

Perasaan hampa

Perasaan bahwa kamu gak akan pernah sanggup menikmati diri sendiri lagi.

Perasaan bahwa kamu harus memiliki rokok

Perasaan-perasaan itu, meskipun sangat nyata dalam diri mereka sendiri, pada dasarnya gak kurang baik atau menyakitkan. Yang berarti adalah macam mana kamu menghadapi perasaan itu kala kamu berhenti merokok.

Bagian berarti dari berhenti merokok secara alami adalah belajar macam mana menghadapi hasrat-hasrat itu kala kamu berhenti.

Konflik

Saat itu, kamu gak ingin berhenti merokok karena kamu diserahkan macam mana kamu akan merasa kala kamu gak sanggup merokok dan tidak tahu aturan tanda dilarang merokok di tempat umum.

Mari jujur.

Kamu merokok sekarang karena kamu menikmatinya.

Atau-lebih tepatnya: kamu merokok sekarang karena kamu telah mengkondisikan diri kamu untuk menikmatinya.

Berarti bahwa kami jujur dengan diri kami sendiri di sini.

Bahkan, bahkan kepala, kepala belaka yang gak sanggup merokok mungkin membuat kamu merasa takut sekarang.

Namun ada dalil lain yang gak mampu disangkal: kesenangan itu membunuh kamu. Sekali lagi kami harus jujur di sini. Setiap hari, kamu secara sistematis menghancurkan kesehatan kamu.

Itu adalah konflik yang dihadapi semua perokok.

Di satu samping, merokok membunuh kamu serta kamu sangat ingin berhenti.

.. Serta di samping lain, kamu gak betul-betul ingin berhenti karena kamu percaya betul-betul menikmatinya.

Namun, satu kebenaran lain gak mampu disangkal serta itu berlaku untuk setiap perokok.

Kami takut macam mana kami akan f-e-e-l kala kami gak sanggup merokok. Kita percaya ini gak tertahankan serta gak mungkin.

Takut

Saat itu, satu-satunya hal-hanya, hal yang hanya menghentikan kamu dari berhenti merokok adalah ketakutan akan macam mana kamu akan merasa saat kamu berhenti.

Namun ketakutan itu adalah kunci bahwasanya untuk berhenti merokok secara alami.

Berhenti merokok bahwasanya adalah tentang belajar macam mana tips menangani kemauan serta perasaan yang akan kamu punyai kala berhenti.

Kala kamu belajar macam mana menerapkan itu, anda akan menyadari bahwa gak ada yang perlu ditakutkan kala kamu menyerah.

Apa yang perlu ditakutkan?

Kala kamu mendapatkan kemauan untuk merokok, yang kamu akan, lagi serta lagi– kamu sekarang akan mengambil peluang untuk mengganti atau mengganti kemauan ini sehingga betul-betul mengasyikkan atau paling tidak mampu ditoleransi untuk mengalami.

Membayangkan.

Kamu telah memutuskan untuk mematuhi dilarang merokok. Waktunya makan malam.

Kamu telah menyelesaikan pekerjaan sehari.

Kamu menghabiskan masakan serta….. Tanpa sadar, kamu meraih sebatang rokok. Namun, tentu saja kamu ingat kamu gak lagi merokok.

Bang! Pada saat ini, perasaan usus tertentu akan timbul.

Perasaan penyesalan…….. Perasaan bahwa kamu kehabisan sesuatu yang berarti serta setelah itu mungkin….. Perasaan hampa yang mengerikan….. Kami semua tahu macam mana kerasanya.

Namun pertanyaan bahwasanya adalah: macam mana kamu akan menanggulangi perasaan ini-keinginan untuk merokok?

Apakah kamu akan menderita saja, berusaha untuk menekannya serta berharap ini akan hilang? Ini adalah satu opsi. Cara tekad lama.

Atau akankah kamu menyerah pada perasaan-dan mulai merokok lagi (berjanji akan mulai lagi besok)?

Atau apakah anda– untuk pertama kalinya: — mengikuti instruksi kita serta betul-betul mengizinkan diri kamu untuk mengganti perasaan/kemauan sehingga bahwasanya mengasyikkan atau paling tidak mengasyikkan atau cukup lumayan untuk dirasakan.

Kamu lihat, kala kamu sanggup menerapkan ini, kamu gak akan lagi takut ituving kala kamu berhenti merokok.

Bahkan, kamu akan mulai selamat datang mereka karena mereka akan memberi kamu kesempatan lain untuk bertanggung jawab dengan mereka dalam tips baru itu.

Proses itu adalah inti dari berhenti merokok secara alami serta menemukan pengalaman yang mengasyikkan serta meneguhkan hidup.

Penurunan berat badan?

Apakah kamu sekarang mulai melihat macam mana prinsip-prinsip itu juga mampu dijalankan untuk mengurangi berat badan.

Kamu melihat kue yang bagus. Kamu ingin memakannya…. Kala bang! -anda ingat sedang diet.

Sekarang perhatikan macam mana perasaan kamu kala itu berlangsung?

Gak bisakah kami menggambarkannya sebagai.

Perasaan penyesalan…….. Perasaan bahwa kamu kehabisan sesuatu yang berarti serta setelah itu mungkin….. Perasaan hampa yang mengerikan.

Bukankah pada dasarnya itu perasaan yang sama dengan gak sanggup merokok?

Namun, pertanyaan bahwasanya sama dengan merokok: macam mana kamu akan berurusan dengan perasaan ini-keinginan untuk makan?

Akankah kamu memberinya-dan memakan kue ini atau akankah kamu berusaha serta paksa diri kamu untuk gak memakannya-dan membuat sengsara?

Mengapa gak memperhitungkan alternatif kita?

Terima perasaan itu, kemauan untuk makan. Namun, alih-alih menyerah padanya, belajar macam mana berurusan serta menanggapinya dengan tips baru sehingga kamu gak kepala mengalaminya?

Ganti kemauan supaya ini betul-betul mengasyikkan atau sangat mengasyikkan untuk dirasakan.

Kegembiraan berhenti merokok?

Ingat, kala kamu berhenti-ya, kamu akan merasakan sesuatu namun gak akan ada penderitaan wujud, hanya perasaan selagi bahwa kamu missing out pada sesuatu. Perasaan bahwa kamu kehabisan sesuatu khusus — namun perasaan itu hanya bertabiat selagi.

Namun, untuk berhenti merokok dengan sukses serta untuk mulai menikmatinya, kami harus melangkah lebih dalam daripada mengidam selagi itu.

Kami harus menyadari bahwa:

Kamu merasa susah atau gak mungkin untuk berhenti merokok sekarang karena……… Kamu percaya betul-betul perlu merokok serta bahkan lebih dalam, kamu percaya bahwa apabila kamu berhenti merokok sekarang, hidup kamu gak akan pernah lagi mengasyikkan lagi..

Dalam satu kalimat: kamu percaya hidup kamu gak tertahankan.

Keyakinan inilah yang membuat susah berhenti merokok bukan kecanduan nikotin.

Saat itu, kamu gak hanya kecanduan secara wujud untuk merokok, namun kamu juga secara psikologis tergantung atau kecanduan merokok.

Apabila kecanduan kamu murni wujud, bukankah semua patch nikotin itu memiliki rekor keberhasilan 100%!

Namun, kami semua tahu bahwa meskipun kami menggunakan pengganti nikotin, kami masih akan terus merasakan kemauan yang kurang baik untuk merokok.

Berkali-kali, kami akan merasa harus memiliki rokok. Kadang-kadang, ini bahkan akan mencapai tahap di mana kami gak peduli-bahkan peringatan kesehatan yang paling mengerikan gak akan mempengaruhi kita-kita hanya ingin merokok. Dari mana datangnya kemauan itu?

Ini berasal dari pengkondisian kami, keyakinan kami tentang merokok.

Saat itu, kita percaya bahwa merokok adalah kesenangan esensial. Dalilnya, kebanyakan dari kami memiliki penolakan yang mengerikan kepada bahkan untuk berhenti merokok.

Mengapa?

Karena kita percaya bahwa untuk menerapkan apa pun tentang kecanduan kita, yaitu berhenti merokok-kami harus mengakhiri kesenangan kita serta mengakhiri kesenangan adalah sesuatu yang kita gak harus kerjakan.

Pekerjaan nyata kamu

Pekerjaan kamu yang bahwasanya dalam berhenti merokok terletak pada memahami betul-betul bahwa kamu gak perlu merokok.

Kamu memberantas kecanduan psikologis untuk merokok.

Kamu gak akan pernah betul-betul leluasa hingga kamu menyadari bahwa merokok bukanlah kenikmatan nyata serta bahwa kala kamu berhenti, kamu gak akan merampas kesenangan sejati…………. Lalu kamu gak akan hanya sanggup berhenti merokok untuk selamanya namun kamu akan menikmati melakukannya!